Hasil Uji Kompetensi 2020

Uji Kompetensi Nasional Mahasiswa Bidang Kesehatan periode Oktober 2020 telah dilaksanakan pada tanggal 24-26 Oktober 2020. Pada periode tersebut, uji kompetensi untuk perawat telah dilaksanakan secara CBT (Computer Based Test) sepenuhnya, dan STIKES (dh. Akper) Ngesti Waluyo telah dapat menjadi Tempat Uji Kompetensi (TUK) baik bagi mahasiswa STIKES Ngesti Waluyo maupun mahasiswa lain.

Hasil dari uji kompetensi tersebut menjadi salah satu dasar bagi Perguruan Tinggi, termasuk STIKES Ngesti Waluyo, untuk menerbitkan Sertifikat Kompetensi bagi lulusan Diploma 3 Keperawatan. Berdasarkan Surat Keputusan Komite Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Bidang Kesehatan Nomor 1059/KOM-Kes/XII/2020 tentang Hasil Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan  Program DIII-DIV Keperawatan, Program DIII-DIV Teknologi Laboratorium Medis, Program DIII-DIV Keperawatan Anestesiologi, Program DIII-DIV Ortetik Prostetik, Program DIII Teknik Gigi, Program DIII Radiologi dan Program DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Periode 24 – 26 Oktober 2020 beserta Lampirannya, Mahasiswa/lulusan Ngesti Waluyo yang mengikuti Uji Kompetensi sejumlah 95 lulusan, dimana 93 diantaranya adalah first-taker dan 2 orang re-taker. Adapun tingkat kelulusan (komptensi) first-taker adalah 98,9% (92 mahasiswa). Semoga hasil yang sangat baik ini akan dapat menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun kedepannya.

STIKES Ngesti Waluyo memberikan apresiasi yang tinggi bagi semua alumni yang telah mempersembahkan yang terbaik meskipun dalam segala keterbatasan situasi dan kondisi di masa pandemic Covid-19 ini. Segenap civitas akademika STIKES Ngesti Waluyo juga mengucapkan Selamat dan Sukses bagi seluruh lulusan yang telah dinyatakan Kompeten.

Lampiran

93 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *